Kamis, 08 Februari 2018

Daily 1.3

Assalamualaikum Wr Wb
        Hari ini tanggal 8 februari 2018 hari ke tiga praktek di lab kitchen, Pukul 07.30 saya telah berada di kitchen. pukul 08.00 kami semua oneline persiapan untuk doing. di hari ini kelompok saya bertugas untuk handle menu main course. seperti hari-hari biasanya di pagi hari saya harus membuat kopi dengan 2 jenis yaitu kopi hitam dan kopi susu untuk di kitchen office. setelah itu saya melanjutkan untuk membuat chicken teriyaki. adapun menu hari ini yaitu :






Chicken Teriyaki
        Saya membuat sauce teriyaki dengan mengikuti recipe kampus, akan tetapi yang saya pelajari sauce teriyaki seelumnya di tambahkan apel tapi di recipe tidak  tertulis. saya ingin menambahkannya tapi saya harus tetap mengikuti standar.pada saat saya membuatnya ternyata dosen saya menyuruh menambahkan apel. dan akhirnya sauce teriyaki yang saya buat sesuai dengan yang saya buat sebelumnya. bahanya adalah soy sauce, mirin,sake, sugar and apple.
        Pukul 11.30 makanan telah ready, dan pukul 12.00 saya di beri kupon untuk table menner kami berjumlah 4 orang yaitu hana, opii, dan indra. kami menunggu sangat lama karena harus menunggu tamu dari kejaksaan. setelah itu kami kembali ke kitchen untuk GC, selasai gc pukul 16.30 dan kami pulang pukul 17.00.


         Setelah sampai di kost saya melanjutkan tugas harian saya yaitu tugas blog, yang saat ini saya kerjaan. see you again ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nur Hidayah Gemuis Template by Ipietoon Cute Blog Design