Senin, 19 Februari 2018

Daily 2.1

Assalamualaikum Wr Wb
Senin, 9 Februari 2018
Hari ini saya akan berbagi cerita tentang kegiatan saya hari ini, kelompok saya tetap kelompok 1 bertugas untuk bagian "Dessert" dan membuat prepare bika ambon dan bubuh injin. tapi sebelum prepare saya  membuat sayur labu siam dengan ingridient ( chayote, long bean, green bean , shallot, garlic, lemongrass )  setelah itu saya membuat coffee 2 jug ( black coffe dan coffee milk ) for kitchen office.





Setelah itu saya membantu teman saya yang sedang preapre untuk besok

BIKA AMBON :
Ingridients
Coconut water 50 ml
Instant yeast 8 gr
Flour  50 gr
Salt 1 pinch
Cocout Milk 250 ml
Pandan Leave 3
Lemongrass 1 stalk
Kaffir Lime leaves 3
Vanilla bean 1
Salt 2 gr
Egg 6
Egg yolk 4
Sugar 150 gr
Yellow Feed 3 drops
Tapioca Flour 125 gr 

BUBUR INJIN
Mung beans 500gr
Light Coconut milk 1L
Ginger 50 gr
Pandan Leave 2
White Sugar 150 gr
Salt 1 Pinch









Pukul 12.00 kami telah selasai memprepare semua bahan untuk Open Resto besoknya. dan kamipun istrhat dan kembali ke kitchen Pukul 14.00 untuk GC. hari ini ada beberapa kesa;ahan yang kami buat sehinggah pada pukul 16.00 yang seharusnya semua kegiatan telah selesai kami tetap harus membersihkannya lagi. kamipun pulang pukul 17.30.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nur Hidayah Gemuis Template by Ipietoon Cute Blog Design