Rabu, 26 September 2018

Daily Activity 4.3 (Special Tribun Timur)

Assalamualaikum Wr Wb
Kamis, 13 September 2018





     Hallo Guys, Saya berharap kita selalu di berikan kesehatan dan kesempatan agar saya bisa selalu menulis cerita di blog tercinta saya dan kalian selalu setia membaca cerita saya setiap harinya di minggu praktek di kampus saya tercinta. Jangan lupa bersyukur hari ini ; )
     Hari ini adalah hari yang panjang, saya datang ke kitchen kampus pukul 04.00 subuh bersama teman-teman pejuang subuh pejuang masa depan, mata masi dengan kedipan manja menyambut dapur yang hening.langsung saja saya mengambil bahan yang saya sediakan kemarin untuk membuat muffin dan teman-teman juga sibuk dengan pekerjaan masing-masing. setelah muffin saya selesai saya bergegas untuk melaksanakan shalat subuh. setelah itu saya lanjut untuk menyiapkan peralatan yang akan di bawa untuk morning tea.
     Kami berangkat ke kantor tribun timur pukul 08.00 WITA dan kami langsung mempersiapkan makanan yang kami hidangkan dan kami mengaturnya semenarik mungkin agar para karyawan di kantor senang melihat makanan yang kami hidangkan. Adapun agenda hari ini yaitu silahturahmi antara poltekpar makassar dan tribun timur makassar. dan membahas kegiatan yang akan di adakan pada saat ulang tahun kampus yang ke 27. Ada rasa bangga kami pada hari ini karena karyawan tribun timur makassar sangat menikmati mkanan yang kami hidangkan dan kelompok kami juga yang pertama melakukan morning tea di luar kampus. Ucapan terima kasih juga kepada boss genk kami yang mempercayakan kelompok kami untuk melakukan morning tea di luar kampus tepatnya di Tribun Timur Makassar. : )
     Setelah semuanya selesai kami clear up and back ke kitchen untuk melanjutkan aktivitas selanjutnya. 
Kalian juga bisa melihat vidio aktivitas kami pada saat di tribun timur pada link di bawah.
https://www.youtube.com/watch?v=oVKZ_IZQeN8    








0 komentar:

Posting Komentar

 

Nur Hidayah Gemuis Template by Ipietoon Cute Blog Design