Rabu, 29 Agustus 2018

Daily Activity 3.3

Assalamualaikum Wr Wb
Rabu, 29 Agustus 2018
           Hari ini merupakan hari ketiga kami praktek dengan melanjutkan preperan kemarin. yaitu membuat roti dan small cake. sourdough di buat oleh teman saya aldi dan saya membuat small cake, selama 3 hari ini kami hanya berdua saja di karenakan teman saya muhlis berhalangan untuk masuk kampus. suasana dapur nampak berisik dengan alat-alat dapur karena semua orang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. setelah pekerjaan saya hampir selasai ternyata insiden besar telah terjadi dengan tidak sadar kami telah melakukan hal yang salah yiatu kami harus menjual Pizza pada pukul 10.00 WITA dan ternyata pizza yang kami jual rotinya tidak sesuai dengan keinginan chef kami sebut saja boss genk. yah apa boleh buat teman saya menghendel pizza tersebut harus mengulanginya, bukan hanya itu saja dapur yang nampak tidak bersih dan berantakan itu juga mmebuat boss genk kami marah besar. belum lagi di tambah begitu banyak adonan yang tidak jelas akan menjadi apa. mungkin hari ini merupakan badday bagi kami semua. jadi semua yang kami lakukan tidak sesuai dengan keinginan. so, ini merupakan pengalaman bagi kami yang harus menjadi pembelajaran agar selanjutnya lebih memperhatikan waktu, kondisi, dan pemakaian bahan seacara baik. thanks for today ;)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Nur Hidayah Gemuis Template by Ipietoon Cute Blog Design